Sambut HUT RI ke-79, MTsN 2 Kota Bekasi Adakan Upacara Bendera

Sambut HUT RI ke-79, MTsN 2 Kota Bekasi Adakan Upacara Bendera

Jl. Pedurenan, Bekasi- Hari Kemerdekaan merupakan Hari dimana suatu bangsa mendeklarasikan kemerdekaannya. tak ayal juga bangsa Indonesia yang merdeka pada tanggal 17 Agustus 1945 silam.

Menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79 tahun ini, tiap sekolah disegala jenjang mengadakan upacara bendera, salah satunya MTsN 2 Kota Bekasi. Upacara Bendera ini merupakan hal yang istimewa dimana Sang Bendera Merah Putih dikibarkan oleh  Paskibra dan iringan musik oleh marching band MTsN 2 Kota Bekasi.

Upacara yang dilaksanakan Sabtu (17/08) di Lapangan Utama MTsN 2 Kota Bekasi in berlangsung dengan khidmat dan lancar. Dibacakannya teks Proklamasi oleh H. Imroni, S.Pd selaku Kepala Madrasah MTsN 2 Kota Bekasi juga amanat dari Kementerian Agama Republik Indonesia yakni H. Yaqut Cholil Qoumas menjadikan upacara bendera kali ini terasa lebih bermakna. “Merupakan suatu kebanggaan kita bisa berdiri saat ini merasakan kemerdekaan ini yang tak luput dari perjuangan-perjuangan para pejuang pendahulu kita. Saat ini tugas kita adalah menjadi generasi penerus bangsa yang terus berusaha menjaga dan membawa nama baik bangsa Indonesia agar dikenal oleh dunia. Maka kalian anak-anak sekalian teruslah gali potensi diri dan belajar dengan giat.” Ujar H.Imroni disela-sela  amanatnya.

Tak hanya itu, petugas-petugas upacara yang dipilih pun berasal dari dewan guru serta staff Tata Usaha, salah satunya H. Mohamad Ihsan, M.M.Pd Kepala Urusan Tata Usaha selaku pembaca Pancasila.

Upacara ini turut serta dihadiri oleh Kepala Madrasah MTsN 2 Kota Bekasi, Kepala Komite, Kepala Urusan Tata Usaha, Dewan Guru serta Siswa-siswi MTsN 2 Kota Bekasi

Kontributor : Faramida Mutiah

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × = 16


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.